Beranda
Internet
Web Hosting Murah di Indonesia Terbaru
September 15, 2021

Web Hosting Murah di Indonesia Terbaru

web-hosting-murah-terbaru
web-hosting-murah-terbaru


Web Hosting Murah di Indonesia – Tidak mudah untuk menemukan web host berkualitas tinggi tetapi terjangkau. Setiap website membutuhkan karakteristik yang berbeda dari sebuah host dan tentunya Anda akan memilih layanan hosting Indonesia yang tepat untuk website Anda tanpa meninggalkan sisi layanan hosting yang murah dan berkualitas.

Akan sangat sulit untuk menyaring akomodasi dengan kriteria yang Anda sebutkan, terutama karena ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan layanan hosting.

Sebagian besar perusahaan hosting akan menawarkan tarif hosting yang sangat murah saat Anda pertama kali mendaftar, tetapi harganya akan naik secara signifikan saat periode promosi berakhir.

Beberapa host murah Indonesia menawarkan berbagai bonus saat Anda mendaftar, mulai dari nama domain gratis, backup mingguan dan harian, hingga SSL gratis.

Ini dia beberapa Web Hosting Murah di Indonesia yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih web hosting agar tidak salah pilih.

Web Hosting Murah Terbaik tahun 2021

Hostinger

Web Hosting Murah di Indonesia yang pertama adalah Hostinger. Hostinger adalah salah satu dari banyak penyedia yang akan Anda temukan di ulasan apa pun, mengapa? Karena provider ini sudah menawarkan hosting yang terjangkau tapi tetap performanya bagus.

Banyak penyedia hosting murah Indonesia tidak berkinerja baik dan seringkali layanan mereka tidak dapat diandalkan, memiliki dukungan pelanggan yang buruk, atau memiliki masalah yang muncul saat menggunakannya.

Tetapi Hostinger benar-benar berbeda, bahkan dengan harga yang sangat rendah. Paket hosting web mereka masih menawarkan waktu aktif yang tinggi, server yang sangat cepat, dan dukungan pelanggan 24/7. Jika Anda yakin dengan kemampuan perusahaan ini, Anda bisa memanfaatkan bisnis hosting yang mereka tawarkan.

Niagahoster

Web Hosting Murah di Indonesia selanjutnya adalah NiagaHoster. Masih dengan harga terjangkau (10,00 rupiah per bulan), NiagaHoster adalah pilihan berikutnya untuk akomodasi murah.

Paket NiagaHoster Baby sangat fleksibel dan akses website cepat karena paket ini menawarkan fitur-fitur seperti: unlimited bandwidth, database, nama domain, backup instan, alamat email website, cPanel standar, dan sertifikat SSL gratis.

Jadi Anda dapat meng-host situs web Anda sendiri dan menggunakan peralatan standar dengan baik. Pastikan Anda tidak lupa untuk mengklaim domain gratis ini ketika Anda mendaftar untuk paket ini.

HostGator

Kemudian Web Hosting Murah di Indonesia yaitu HostGator. HostGator adalah salah satu dari banyak host populer yang sering disebutkan namanya di setiap ulasan. Ada banyak alasan bagus di balik nama baiknya, dan salah satunya adalah penyedia ini bertajuk Paket Hosting Murah dengan Jaminan Uptime 99,9%.

Hanya dengan paket shared hosting, Anda benar-benar memiliki uptime yang tinggi dan performa yang baik. Ini lebih dari cukup untuk situs web berfungsi dengan baik.

Hostgator memberikan paket termurah adalah $2,75 atau Rp38.500 per bulan. Namun untuk mendapatkan harga tersebut, Anda harus berlangganan selama 36 bulan. Namun, untuk mendapatkan performa yang maksimal dari provider, bisnis hosting adalah paket yang Anda cari.

BlueHost

Web Hosting Murah di Indonesia terakhir adalah BlueHost. BlueHost adalah salah satu perusahaan hosting berkualitas paling populer di dunia saat ini dan telah menampung lebih dari 2 juta situs web. Tidak heran jika banyak orang merekomendasikan penyedia ini di antara pemilik situs web.

BlueHost memiliki waktu aktif terbaik dari semua lingkaran hosting berkualitas tinggi, itulah sebabnya kami merekomendasikan penyedia ini sebagai hosting terbaik.

Performa BlueHost juga sangat mumpuni, jadi waktu buka halaman juga cepat. Selain kinerja tingkat tinggi yang ditawarkan, penyedia ini juga menyediakan akses ke dukungan pelanggan 24/7 dan melakukan pencadangan harian.

Itulah daftar penyedia layanan web hosting murah di Indonesia terbaru, semoga bermanfaat.