Beranda
Tekno
Rekomendasi HP Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta
September 13, 2021

Rekomendasi HP Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta

hp-murah-berkualitas
hp-murah-berkualitas


HP murah berkualitas dibawah 2 juta mudah anda temukan.  Banyak official store atau marketplace yang menjual HP murah berkualitas. Beberapa ponsel ini mempunyai spesifikasi canggih. Berikut ini rekomendasi HP terbaik dibawah 2 juta yang bisa anda beli.

Daftar HP Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta

OPPO A33 (Rp 1.7 Juta)

Pertama adalah OPPO A33, smartphone ini hadir pada akhir tahun 2020. Meski harganya terjangkau, ponsel ini mempunyai prosesor Snapdragon 450. Kapasitas baterainya juga tidak main-main, yakni 5.000 mAh. OPPO A33 hadir dalam dua varian warna, yaitu moonlight black dan juga mint cream.

Samsung Galaxy M12 (1,7 Juta)

HP Samsung ini hadir pada awal Mei 2021 kemarin. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang setara dengan smartphone kelas menengah. Tak hanya baterai jumbo, ciri khas seri ini ada pada sektor layar dan kamera.

Pada bagian layar, Samsung Galaxy M12 hadir dengan layar LCD Invinity-V PLS berukuran 6,5 inci. Sedangkan untuk sektor kamera, ponsel ini mempunyai empat sensor kamera, yaitu kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 5 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP dan kamera depan 8 MP (wide).

Xiaomi Redmi 9T (1,8 Juta)

Pada Februari 2021, Xiaomi Redmi 9T hadir dengan slogan: Jawara Batre Gede dengan baterai 6.000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, Xiaomi sepertinya ingin menyasar kaum milenial yang kerap kesulitan saat baterai hampir habis.

HP murah berkualitas ini mempunyai sistem on chip Snapdragon 662 dan CPU Qualcomm Kryo 260 11nm. Kemudian, CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2.0GHz. Selain itu, HP Xiaomi ini juga memiliki fitur battery saver dan ultra battery saver untuk menghemat penggunaan daya baterai.

Redmi Note 9 4/64 (1,9 Juta)

Ponsel seri Redmi Note hampir tidak pernah mengecewakan bagi pecinta ponsel Xiaomi. Seperti Redmi Note 9 yang memiliki desain kuat dan kekinian, dan terasa halus saat menggenggam ponsel ini. Ponsel ini mempunyai chipset MediaTek Helio G85 yang mumpuni untuk bermain game.

Realme Narzo 30A (1,9 juta)

Tidak hanya Xiaomi yang bisa tampil, Realme pun merespon dengan merilis lanjutan dari seri Narzo yang tak kalah menarik. Pihak produsen sengaja merilis seri Narzo yang mengedepankan aspek performa, sangat cocok untuk generasi muda yang suka nongkrong sambil editing dan main game dengan dukungan chipset dari seri game MediaTek Helio G85.

POCO M3 4/64 (1,9 Juta)

HP murah berkualitas selanjutnya ada POCO M3. Ini adalah ponsel murah yang akan memukau siapa pun dengan desain bodinya yang menonjol. Dengan varian warna kuning yang ikonik dan bilah kamera yang memanjang, berhasil membuat para penggemar POCO benar-benar heboh. Tak hanya unggul secara tampilan, ponsel ini juga terbukti mampu menghadirkan daya tarik yang fenomenal dengan harga semurah itu.

Realme C15 Qualcomm Edition (1,8 Juta)

Realme menunjukkan keseriusannya menggarap segmen pasar entry level Indonesia. Pasalnya, pada Juni 2021 mereka merilis ponsel berkualitas dengan harga Rp. 1,8 juta.  Ponsel ini mempunyai layar 90 Hz yang membuat navigasi sangat mulus. Apalagi SoC nya adalah chipset gaming MediaTek Helio G80.

Itulah beberapa HP murah berkualitas dibawah 2 juta yang bisa menjadi pilihan bagi anda pada tahun 2021, semoga bermanfaat.