Back to Top
Beranda
Tips
Cara print file yang benar agar tersusun rapi
September 21, 2021

Cara print file yang benar agar tersusun rapi


cara-print-tersusun-rapi Print  adalah proses mencetak sebuah dokumen berupa word, excel, pdf atau image dari komputer menggunakan mesin printer. Biasa kita jumpai di tempat percetakan atau foto copy. Dokumen keluar dari printer biasanya dimulai dari halaman awal ke halaman terakhir, sehingga menambah waktu pengerjaan untuk menyusun ulang agar lembaran dokumen tersusun rapi dari halaman pertama sampai selesai sesuai dengan file yang ada di komputer. Tahukah kamu ada tipsnya agar lembaran yang diprint keluar halaman terakhir dulu menyusul halaman berikutnya hingga halaman pertama? Silahkan baca artikel ini sampai selesai. Cara print file agar tersusun rapi 1. Buka file yang akan diprint. File bisa berupa word, Excel, pdf atau image. 2. Klik tombol print Bila tidak muncul, di keyboard tekan tombol ctrl+p secara bersamaan. 3. Print properties Klik menu properties maka akan muncul tampilan seperti ini, saya menggunakan printer Epson L120, untuk tiap-tiap printer bisa saja tampilannya berb
Baca selengkapnya